Selasa, 13 Oktober 2009

KETURUNAN-KETURUNAN

Byakugan Byakugan
Yang Byakugan hanya dapat digunakan oleh Klan Hyuga mulia.
Dikatakan bahwa Sharingan adalah keturunan langsung dari Byakugan. Byakugan memungkinkan para pengguna untuk melihat daerah-daerah kritis dan di mana chakra yang disimpan dalam / lawannya.Sangat jarang bisa seorang pengguna Byakugan melihat Tenketsu (Chakra lubang) dan menetralisir mereka, secara harfiah menghentikan aliran chakra mereka dan akhirnya membunuh lawan.Neji Hyuga adalah salah satu dari sedikit yang bisa melakukan itu.Satu langsung memukul dengan gaya Jyuuken akan benar-benar menghentikan aliran chakra di lubang yang ditargetkan.The Byakugan juga memungkinkan pemakai untuk melihat hampir 360 derajat atau pemandangan yang indah melihat segala sesuatu dari segala penjuru.Atas vertebrata ke-3 dari tulang belakang adalah satu-satunya area di mana ada blind spot.Ada empat pengguna utama dari garis keturunan ini sangat berbahaya dan mereka adalah: Neji, Hinata, Hinabi, dan Hiashi.Ada banyak perdebatan mana yang lebih kuat: yang Byakugan atau Sharingan.

Hyouton
Hyouton Semua pengguna dari garis keturunan ini mati sehingga nama khusus untuk keturunan ini tidak pernah diberikan.Pengguna terakhir keturunan ini adalah Haku, yang tewas di awal seri. Beberapa jutsus khusus hanya dilakukan oleh pembawa sifat ini adalah: setan Ice Mirror dan Flying Air Jarum.Dipercaya bahwa keturunan ini berasal dari Mist Village.Kedua teknik ini terdiri dari unsur: air.Teknik pertama, setan Ice Mirrors, adalah suatu langkah di mana pengguna mengelilingi lawan di cermin yang terbuat dari es dan air.Pengguna dapat kemudian perjalanan dari cermin cermin untuk menyerang lawan dengan cara yang keras untuk mempertahankan.Teknik kedua, Flying Air Jarum, pada dasarnya apa nama memberitahu. Rilis pengguna jarum tajam es pada lawan.

Mokuton
Mokuton Teknik yang Mokuton keturunan khusus di atas semua orang lain.Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua jenis chakra's untuk membuat yang sama sekali baru. Ini dapat dianggap seperti Haku's Hyouton kemampuan, kecuali bahwa dalam kasus ini, bumi dan air chakra digabungkan untuk membentuk elemen kayu.Satu-satunya yang hidup berasal pengguna dengan kemampuan ini adalah Hokage Pertama.Ini dapat dianggap bahwa ini meninggal bllodline dengan Hokage Pertama karena keturunannya (Tsunade) tidak menunjukkan jejak kemampuan.Menggunakan DNA Hokage Pertama, Orochimaru berhasil membuat orang lain dapat menggunakan kemampuan ini, Yamato.

Ranmaru's Bloodline
Ranmaru's Bloodline Ranmaru tampaknya menjadi satu-satunya pengguna garis keturunan yang masih hidup.Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan kemampuan visinya untuk menembus dinding-dinding gubuk kecil dan melihat dunia luar.Kemampuan ini tidak memiliki jangkauan Byakugan, tetapi dapat menghadapinya.Ranmaru's visi memungkinkan dia kemampuan lebih besar untuk melihat gaya hidup seseorang, bahkan di luar Byakugan's. Ranmaru dapat juga memperpanjang chakra di merah seperti partikel debu untuk menciptakan hantu dan menyembunyikan keberadaan chakra sendiri.Hantu tampaknya memiliki fungsionalitas hanya bila digunakan bersama dengan Raiga's Kirigakure teknik.Spektral gambar tersebut dapat diberikan hidup seperti chakra mengalir untuk membingungkan baik normal ninja dan Neji's Byakugan.

Rinnegan Rinnegan
The Rinnegan Para mata Rinnegan pertama kali dimiliki oleh pendiri dan dunia ninja pencipta jutsu pertama, Enam ALAM Sage.Hal ini ditandai oleh sejumlah lingkaran konsentris di sekitar murid.The Rinnegan memberikan user kemampuan untuk menggunakan kemampuan ninja.Sakit menggunakan enam tubuh, yang dikenal sebagai "The Six Paths of Pain," masing-masing mempunyai kemampuan khusus mereka sendiri.Ketika Rasa sakit menggunakan sejumlah tubuh yang lain pada satu waktu, ia juga memiliki kekuatan untuk dapat melihat dari masing-masing dari sudut pandang mereka pada waktu yang sama.The Rinnegan adalah yang paling kuat dari tiga teknik mata yang besar.

Sharingan
Sharingan Sharingan mungkin yang paling sangat ditakuti keturunan dan hanya tersedia untuk mulia anggota klan Uchiha.Hampir semua marga dihapus oleh Itachi Uchiha.Hanya empat pembawa keturunan ini tetap.Keempat orang ini adalah: Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, Madara Uchiha, dan Kakashi Hatake.Kakashi adalah satu-satunya user yang tidak berasal dari Klan Uchiha.Kakashi hanya memiliki Sharingan dalam satu mata dan telah menggunakannya untuk menyalin lebih dari 1000 teknik!Sharingan adalah sebuah tipe khusus kekuasaan di dalam mata. Dilepaskan melalui murid dan membutuhkan jumlah besar chakra dan perhatian.Sharingan memungkinkan pengguna untuk menyalin dan melihat melalui semua Ninjutsu (Teknik Ninja), Genjutsu (Teknik ilusi), dan Taijutsu (Hand Tangan untuk memerangi).Anda dapat mengetahui apakah seseorang menggunakan Sharingan oleh warna pengguna mata, yang berubah warna menjadi merah dengan tomoe hitam kecil.



Shikotsu Myaku
Shikotsu Myaku The Shikotsu Myaku adalah keturunan dari Klan Kaguya.Kimimaro adalah satu-satunya anggota yang tersisa di klan ini, setelah klan mereka dihapuskan. Garis keturunan khusus ini memungkinkan pengguna untuk mengubah-nya struktur tulang. Hal ini memungkinkan mereka untuk memiliki lonjakan tajam yang memperpanjang dari struktur tubuh normal dan bahkan api bagian atas setiap sendi jari pada musuh seperti peluru.Tulang-tulang ini juga sangat padat, hampir sekokoh baja.

Souma no Kou
Souma tidak Kou Souma Kou adalah batas keturunan khusus yang telah Sakon dan Ukon.Garis keturunan khusus ini memungkinkan mereka untuk mendobrak struktur tubuh mereka pada tingkat molekuler dan sekering mereka dengan satu sama lain.Ukon bahkan lebih maju kemampuan dengan keturunan ini.Dia bisa memecah tubuhnya dan kemudian sekering dengan lawan Kemudian dalam lawan ia dapat menghancurkan sel-sel mereka dan kemudian menggunakan chakra sendiri untuk membangun kembali tubuh aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar