Selasa, 13 Oktober 2009

JENIS-JENIS SERANGAN

JENIS-JENIS SERANGAN

Genjutsu Genjutsu
Teknik Genjutsu sebagian besar teknik ilusi.Teknik-teknik ini menyebabkan lawan untuk berhalusinasi dan membuat mereka melihat hal-hal yang tidak benar-benar ada.Tipe Genjutsu teknik yang besar untuk digunakan ketika Anda mencoba untuk melarikan diri atau membingungkan pihak oposisi. Sementara lawan Anda bingung, Anda dapat menyerang tanpa mereka mengetahui dimana anda berada atau Anda dapat melarikan diri.

Ninjustu Ninjutsu
Ninjutsu adalah seni membuat segel dan meremas tangan chakra untuk melakukan sebuah jutsu (teknik).Ketika Anda membuat segel tangan yang tepat, teknik yang Anda inginkan datang balik! Pertunjukan teknik Ninjutsu membutuhkan konsentrasi penuh dan jika terganggu, tidak akan berhasil. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk berhasil melaksanakan teknik Ninjutsu, tetapi beberapa dapat memakan waktu lebih lama.Ninjutsu mungkin adalah jenis serangan yang paling sering digunakan keluar dari tiga kategori utama.

Taijutsu Taijutsu
Taijutsu merupakan satu tangan ke tangan memerangi bagian dari ninja 'pelatihan. Ini berhubungan dengan tangan tanpa segel dan chakra terfokus ke seluruh tubuh. Serangan Taijutsu kesepakatan dari berbagai gerakan lambat untuk cepat. Mereka bervariasi tergantung pada jumlah chakra yang digunakan.Sebagaimana diketahui hanya ada dua tangan ke tangan spesialis dalam seri: Guy dan Rock Lee.


Doujutsu Doujutsu
- Doujutsu teknik yang dilakukan oleh dengan mata.Doujutsu teknik yang kuat karena mereka bisa membaca Genjutsu, Taijutsu, dan teknik Ninjutsu dan mengalahkan mereka tanpa ada gerakan fisik apa pun.Karena kesulitan dan kekuatan teknik ini, orang-orang yang melakukan teknik Doujutsu biasanya jenius. Sharingan Doujutsu dianggap sebagai teknik.

Hijutsu Hijutsu
Teknik Hijutsu teknik khusus yang hanya dapat dilakukan oleh ninja tertentu, atau hanya oleh ninja dari marga tertentu atau desa.Teknik ini biasanya harus berkaitan dengan warisan atau penampilan fisik ninja.Banyak kali, teknik ini adalah seorang ninja serangan paling kuat dan favorit untuk tampil.Ada berbagai teknik Hijutsu dalam seri.Bloodline batas dianggap Hijutsu teknik.

Kinjutsu Kinjutsu
Teknik Kinjutsu teknik yang ilegal dan dilarang oleh Kages.Teknik Kinjutsu sangat kuat dan dapat menyebabkan kerusakan besar ketika digunakan.Jika dikuasai oleh orang yang salah; seluruh desa bisa dalam bahaya parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar